Notification

×

Iklan

Iklan

Kantor Kepala Desa Karangdadap

Rabu, 05 Oktober 2022 | Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2023-05-24T09:39:03Z
Kantor Kepala Desa Karangdadap
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Kantor Kepala Desa Karangdadap

Kantor Kepala Desa Karangdadap adalah kantor pemerintahan di desa Karangdadap, Kecamatan Kalibagor, Banyumas. Kantor Kepala Desa Karangdadap adalah tempat kepengurusan kebutuhan masyarakat semisal pembuatan KTP, KK, SKCK dll. Kantor Kepala Desa Karangdadap di pimpin oleh Lurah atau kepala desa yang dipilih melalui pemilihan umum kepala desa. Dalam kegiatannya membantu masyarakat desa karangdadap, Kepala desa dibantu oleh sekertaris desa, bendahara dan perangkat desa yang lainnya.

INFORMASI
Nama Kantor Kepala Desa Karangdadap
AlamatJl. Balai Desa No. 05, Karangdadap, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Kalibagor
No. Telp(0281) 6540466
Kode Pos53191
KategoriKantor Kelurahan
Website/E-mail-
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 05 Oktober 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Kantor Kepala Desa Karangdadap dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close