Notification

×

Iklan

Iklan

Kantor Dinas ATR / BPN Banyumas

Jumat, 21 Oktober 2022 | Oktober 21, 2022 WIB Last Updated 2023-05-22T11:51:25Z
Kantor Dinas ATR / BPN Banyumas
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Kantor Dinas ATR / BPN Banyumas

Kantor Dinas ATR / BPN Banyumas mempunyai tugas membantu Bupati melaksanakan urusan melaksanakan urusan pemerintahan dan tugas pembantuan di bidang pertanahan dan bidang tata ruang, dan sebagian urusan keistimewaan yang ditugaskan di bidang pertanahan dan bidang tata ruang.

INFORMASI
Nama Kantor Dinas ATR / BPN Banyumas
AlamatJl. Jend. Sudirman No.356-358, Kranjimuntang, Purwanegara, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Timur
No. Telp(0281) 636411
Kode Pos53116
KategoriKantor ATR / BPN
Website/E-mailhttps://www.instagram.com/kantahkabbanyumas
KeteranganLokasi Kantor Dinas ATR / BPN Banyumas adalah berada disebelah timur alun-alun banyumas, berjarak kurang lebih 300 meter.

Data diatas diposting/update pada 20 Oktober 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Kantor Dinas ATR / BPN Banyumas dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close