Notification

×

Iklan

Iklan

Java Ateka Purwokerto

Sabtu, 01 Oktober 2022 | Oktober 01, 2022 WIB Last Updated 2023-05-19T05:43:22Z
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Java Ateka Purwokerto

Java Ateka Purwokerto adalah salah satu toko buku yang menyediakan berbagai perlengkapan Alat Tulis Kantor dan Perlengkapan pramuka. Toko Buku Java Ateka berada di kompleks Pertokoan Kebondalem Purwokerto. Berbagai kebutuhan kantor dan sekolah sangat lengkap di toko ini, seperti kertas, buku, kwitansi, pulpen dll.

INFORMASI
Nama Java Ateka Purwokerto
AlamatRuko Kebondalem Blok C No. 16 17 18, Purwokerto Timur, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, BPurwokerto Timur
No. Telp(02810 628905 & 0811-270-210
Kode Pos53114
KategoriToko Buku
Website/E-mailhttps://www.instagram.com/javaateka
KeteranganLokasi Java Ateka adalah sebelah Timur Kantor Kejaksaan Purwokerto atau kompleks Kebondalem Purwokerto.

Data diatas diposting/update pada 01 Oktober 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Java Ateka Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close