Notification

×

Iklan

Iklan

Bank BRI Unit Cilongok

Selasa, 11 Oktober 2022 | Oktober 11, 2022 WIB Last Updated 2023-05-20T00:29:16Z
Bank BRI Unit Cilongok
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Bank BRI Unit Cilongok

Bank BRI Unit Cilongok adalah bank bri yang terletak di cilongok. Bank BRI Unit Cilongok terletak di pasar Cilongok. Bank BRI Unit Cilongok melayani berbagai transaksi perbankan, antara lain pinjaman/KUR (Kredit Usaha Rakyat), Tabungan, Transfer dan berbagai layanan perbankan lainnya. Bank BRI Unit Cilongok buka setiap hari senin s.d juma'at, mulai dari pukul 07.30 s.d 15.30 WIB. Bank BRI Unit Cilongok juga menyediakan ATM (Anjungan Tunai Mandiri).

INFORMASI
Nama Bank BRI Unit Cilongok
AlamatJl. Raya Ajibarang KM.8 No. 11 RT 3/4 Cilongok, Kec. Cilongok, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Baturraden
No. Telp(0281) 656052
Kode Pos53162
KategoriBank BUMN
Website/E-mail-
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 11 Oktober 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Bank BRI Unit Cilongok dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close