Notification

×

Iklan

Iklan

Alina Day Spa & Hair Salon

Selasa, 25 Oktober 2022 | Oktober 25, 2022 WIB Last Updated 2023-09-11T07:14:52Z
Alina Day Spa & Hair Salon
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Alina Day Spa & Hair Salon

Alina Day Spa & Hair Salon merupakan salah satu salon di Purwokerto. Alina Day Spa & Hair Salon melayani : Spa treatment, Hair care, Hand and foot care, Make up, dan Baby Spa. Jam Operasional dari Alina Day Spa & Hair Salon 🕰️ : 09.00-19.00 WIB.

INFORMASI
Nama Alina Day Spa & Hair Salon
AlamatJl. Pungkuran No.12, Purwokerto, Sokanegara, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Timur
No. Telp081262500700
Kode Pos53115
KategoriSalon
Website/E-mailhttps://www.instagram.com/alinadayspa
KeteranganLokasi Quattro Cafe berada disebelah utara kantor kabupaten dan disebelah selatan dan barat SD Al irsyad Al islamiyyah 01 Purwokerto.

Data diatas diposting/update pada 25 Oktober 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Alina Day Spa & Hair Salon dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close