Notification

×

Iklan

Iklan

SMP Negeri 2 Jatilawang

Jumat, 09 September 2022 | September 09, 2022 WIB Last Updated 2023-05-10T07:45:06Z
SMP Negeri 2 Jatilawang
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

SMP Negeri 2 Jatilawang

SMP Negeri 2 Jatilawang adalah salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri yang terdapat di desa Gentawangi kecamatan Jatilawang, Banyumas. SMP Negeri 2 Jatilawang merupakan sekolah di bawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyumas, Jawa tengah, dan masuk dalam Korwilcam kecamatan Jatilawang.

INFORMASI
Nama SMP Negeri 2 Jatilawang
AlamatGentawangi, Kec. Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Jatilawang
No. Telp08112611135
Kode Pos53174
KategoriSMP Negeri
Website/E-mailhttps://www.instagram.com/smpn2.jatilawang
KeteranganMotto :
🔹Berkarakter unggul
🔹Kreatif
🔹Berwawasan lingkungan

Data diatas diposting/update pada 09 September 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari SMP Negeri 2 Jatilawang dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close