Notification

×

Iklan

Iklan

Perum Bulog Cabang Banyumas

Selasa, 27 September 2022 | September 27, 2022 WIB Last Updated 2023-05-19T06:52:57Z
Bulog Banyumas
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Perum Bulog Cabang Banyumas

Perum Bulog Cabang Banyumas mempunyai tugas melaksanakan tugas umum pemerintahan dan pembangunan di bidang manajemen logistik melalui pengelolaan persediaan, distribusi dan pengendalian harga beras, serta usaha jasa logistik sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dengan kata lain Perum Bulog Cabang Banyumas bertugas mengontrol ketersediaan beras dan harga di banyumas. Perum Bulog Cabang Banyumas mempunyai slogan Bersama Mewujudkan Kedaulatan Pangan.

INFORMASI
Nama Bulog Cabang Banyumas
AlamatJl. Jenderal Sudriman Timur No. 829, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Timur
No. Telp0857-9903-1000
Kode Pos53111
KategoriDinas Pemerintah
Website/E-mailhttps://www.instagram.com/bulog.banyumas
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 29 September 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Perum Bulog Cabang Banyumas dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close