Notification

×

Iklan

Iklan

Percetakan Prima Purwokerto

Kamis, 15 September 2022 | September 15, 2022 WIB Last Updated 2023-05-19T05:43:42Z
Percetakan Prima Purwokerto
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Percetakan Prima Purwokerto

Percetakan Prima Purwokerto adalah salah satu percetakan di Purwokerto. Percetakan Prima melayani kebutuhan cetak Anda. Seperti, Kartu Nama, Majalah, Buku, Brosur, Kalender, Dus Makanan, Amplop, Map, dll. Percetakan Prima berada di sebelah barat MORO Purwokerto dan Sebelah utara Pasar Proliman.

INFORMASI
Nama Percetakan Prima Purwokerto
AlamatJl. Kalibener No.678, Tipar, Purwanegara, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Timur
No. Telp0281-632891
Kode Pos53116
KategoriPercetakan
Websitehttps://jasapercetakanmurahdipurwokerto.wordpress.com
KeteranganMoto “ Aseli tukang cetak"

Data diatas diposting/update pada 15 September 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Percetakan Prima Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close