Notification

×

Iklan

Iklan

Mie Ayam Selera Hati Pak Mul

Jumat, 09 September 2022 | September 09, 2022 WIB Last Updated 2022-09-09T14:08:40Z
Mie Ayam "Selera Hati" pak Mul, adalah salah satu dari sekian ratus kuliner mie ayam di Banyumas. Mie Mie Ayam "Selera Hati" pak Mul berada di desa kebocoran, kedung banteng, banyumas. Mie ayam yang satu ini cukup ramai oleh pengunjung, walaupun tempatnya tidak terlalu terlihat walapun tepat di pinggir jalan. Mie ayam pak mul buka hampir setiap hari mulai pukul 16.30 WIB sampai dengan habis, biasanya Mie Ayam "Selera Hati" pak Mul habis sekitar jam 11 malam.

Harga seporsi Mie Ayam "Selera Hati" pak Mul adalah Rp. 12.000,-. Di warung Mie Ayam "Selera Hati" pak Mul, selain mie ayam mereka juga menyediakan berbagai minuman, dari es jeruk, es teh, teh anget manis dll. Mie Ayam "Selera Hati" pak Mul juga menyediakan ceker dan kepala ayam sebagai pelengkap Mie Ayamnya.

Mie ayam pak mul ini mempunyai citarasa yang asin dan manis. Sambal yang digunakan disini adalah sambal kacang yang dikeringkan dengan cabai, sehingga rasanya begitu gurih dan nagih. Untuk menambah kenikmatan mie ayam ini tersedia juga beberapa macam kerupuk yang bisa dinikmati sebagai pelengkap mie ayam.

Mie Ayam "Selera Hati" pak Mul ini tepat di pinggir sungai dan jalan raya kebocoran. Patokannya adalah, jika dari arah timur melewati gapura desa kebocoran, terus ke barat sampai menemukan sungai dipinggir jalan. Dan Mie Ayam "Selera Hati" pak Mul tepat bersebelahan dengan sungai. Ya, memang plang nama Mie Ayam Selera Hati Pak Mul tidak terlalu kelihatan dari jalan raya, tapi patokannya adalah sungai, karena Mie Ayam Selera Hati Pak Mul tepat berjejran dengan sungai tersebut. Selamat berburu kuliner di Purwokerto, Banyumas dan sekitarnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close