Notification

×

Iklan

Iklan

MAN 2 Banyumas

Kamis, 29 September 2022 | September 29, 2022 WIB Last Updated 2023-05-16T00:52:04Z
MAN 2 Banyumas
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

MAN 2 Banyumas

MAN 2 Banyumas adalah sekolah setingkat SMA yang berlandaskan Agama Islam. MAN 2 Banyumas mempunyai 2 program utama yaitu Program Tilawati, tujuan: Peserta Didik Belum mampu membaca Al-Qur'an dengan baik. Program Tahfidz, tujuan : Peserta Didik sudah mampu membaca Al-Qur'an dengan tartil. MAN 2 Banyumas juga memfasilitasi kegiatan siswa dengan Ekstrakulikuler. Didalam kegiatannya, MAN 2 Banyumas berada di bawah naungan Kemenag Banyumas.

INFORMASI
Nama MAN 2 Banyumas
AlamatJl. Jenderal Sudriman Timur No. 791, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Timur
No. Telp(0281) 633990
Kode Pos53111
KategoriSMA Negeri
Website/E-mailhttps://www.man2banyumas.sch.id/
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 29 September 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari MAN 2 Banyumas dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close