Notification

×

Iklan

Iklan

LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto

Selasa, 20 September 2022 | September 20, 2022 WIB Last Updated 2024-03-06T12:36:51Z
LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto

LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto adalah salah satu yayasan pendidikan islam terbesar di Purwokerto, Banyumas. LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto membawahi beberapa sekolah yang dinaunginya, antara lain TK / KB Al Irsyad,SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto, SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto, SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto, SMA Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto, dan Al Irsyad Al Islamiyyah Boarding School Purwokerto.

INFORMASI
Nama LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto
AlamatJl. Jatiwinangun No.mor 37, Jatiwinangun, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Lor
No. Telp (0281) 636623
Kode Pos53114
KategoriKantor Yayasan
Website/E-mailhttps://alirsyadpwt.or.id
lppalirsyadpurwokerto@gmail.com
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 20 September 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close