Notification

×

Iklan

Iklan

Kopi Keprok Purwokerto

Jumat, 16 September 2022 | September 16, 2022 WIB Last Updated 2023-05-16T00:45:07Z
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Kopi Keprok Purwokerto

Kopi Keprok adalah salah satu restoran yang menyajikan nuansa yang berbeda. Kopi keprok menyajikan pemandangan persawahan disamping-sampingnya. Dengan suasana persawahan membuat Kopi keprok menjadi tempat yang sangat disukai oleh para pengunjung, tentunya selain menu yang mereka sajikan. Menu yang mereka sajikan beraneka ragam dari menu tradisonal dan modern.

INFORMASI
Nama Kopi Keprok Purwokerto
AlamatJl. Raya Karanggintung No.km.0,5, RT.1/RW.1, Karang Gintung, Kedungmalang, Kec. Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Sumbang
No. Telp(0281) 639483
Kode Pos53183
KategoriRestoran
Website/E-mailhttps://www.instagram.com/kopikeprok
Keterangan Medang • Madhang • Jegang

Data diatas diposting/update pada 16 September 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Kopi Keprok Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close