Notification

×

Iklan

Iklan

Ganesha Operation Purwokerto

Selasa, 20 September 2022 | September 20, 2022 WIB Last Updated 2023-05-19T06:51:27Z
Ganesha Operation Purwokerto
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Ganesha Operation Purwokerto

Ganesha Operation Purwokerto merupakan salah satu tempat Bimbingan Belajar berbagai macam mata pelajaran. Bimbel Ganesha Operation merupakan lembaga bimbingan belajar terbaik dan terbesar di Indonesia. Berdiri sejak 2 Mei 1984 di Kota Bandung, saat ini Ganesha Operation telah tersebar di 247 kota di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Ambon. Menerapkan Konsep 3B, Yaitu : Belajar, Berlatih, Bertanding. Ganesha Operation Purwokerto menyediakan bimbel untuk SD, SMP, SMA/K.

INFORMASI
Nama Ganesha Operation Purwokerto
AlamatJl. Jend. Gatot Subroto No.76, Purwokerto, Kranji, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Lor
No. Telp (0281) 636623
Kode Pos53116
KategoriTempat Kursus / Bimbel
Website/E-mailwww.ganeshaoperation.com
https://www.instagram.com/go_purwokerto
KeteranganGanesha Operation Purwokerto berada disebelah selatan SMA Negeri 2 Purwokerto.

Data diatas diposting/update pada 20 September 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Ganesha Operation Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close