Notification

×

Iklan

Iklan

Fakultas Ilmu Budaya UNSOED

Kamis, 29 September 2022 | September 29, 2022 WIB Last Updated 2023-05-19T11:33:52Z
Fakultas Ilmu Budaya UNSOED
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Fakultas Ilmu Budaya UNSOED

Fakultas Ilmu Budaya UNSOED merupakan salah satu fakultas yang ada di Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Fakultas Ilmu Budaya terdiri dari empat jurusan yaitu Jurusan Sastra Inggris yang mewadahi Program Studi S1 Sastra Inggris dan D3 Bahasa Inggris, Jurusan S1 Sastra Indonesia, Jurusan Asia Timur yang terdiri dari Program Studi S1 Sastra Jepang dan D3 Bahasa Mandarin, dan Jurusan Kependidikan yang menaungi Program Studi S1 Pendidikan Bahasa Indonesia dan S1 Pendidikan Bahasa Inggris.

INFORMASI
Nama Fakultas Ilmu Budaya UNSOED
AlamatJl. DR. Soeparno - Grendeng, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Utara
No. Telp (0281) 625152, 628518
Kode Pos53122
KategoriKampus
Website/E-mailhttp://fapet.unsoed.ac.id
fib@unsoed.ac.id
KeteranganVisi :
“Pada tahun 2030 diakui secara nasional sebagai pusat pengembangan ilmu-ilmu budaya berbasis kearifan lokal.”

Misi:
- Menyelenggarakan pendidikan yang unggul dalam bidang bahasa, sastra, kajian budaya, dan pendidikan bahasa dengan menyesuaikan tuntutan masyarakat, pengguna, dan pemangku kepentingan.
- Melakukan penelitian dalam bidang bahasa, sastra, kajian budaya, dan pendidikanbahasa yang unggul, inovatif, dan kompetitif di tingkat nasional, regional, dan internasional.
- Melakukan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang bahasa, sastra, kajianbudaya, dan pendidikan bahasa yang dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat.
- Menjalankan organisasi dan manajemen fakultas yang bermutu, transparan, danakuntabel untuk meningkatkan profesionalisme pengelolaan fakultas.
- Menata dan mengembangkan sarana dan prasarana untuk menciptakan lingkunganakademik yang memberikan suasana kondunsif dalam menjalankan aktifitas akademik dan non akademik.
- Menjalin kerja sama dengan berbagai kalangan; institusi pendidikan, institusi pemerintahan, dunia usaha dan industri, dan organisasi kemasyarakatan, baik dalam maupun luar negeri.

Data diatas diposting/update pada 29 September 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Fakultas Ilmu Budaya UNSOED dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close