Notification

×

Iklan

Iklan

Universitas Wijayakusuma Purwokerto

Rabu, 03 Agustus 2022 | Agustus 03, 2022 WIB Last Updated 2023-05-19T11:36:18Z
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Universitas Wijayakusuma Purwokerto

Universitas Wijayakusuma Purwokerto yang disingkat Unwiku adalah salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka yang berada di wilayah Kota Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia. UNWIKU Purwokerto memiliki 5 fakultas dan 9 program studi S1 yang masing-masing telah memiliki akreditasi B.
Fakultas Hukum (S1 Hukum)
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (S1 Administrasi Publik)
Fakultas Ekonomika dan Bisnis(S1 Manajemen, S1 Ekonomi Pembangunan,S1 Akuntansi)
Fakultas Teknik(S1 Arsitektur,S1 Teknik Sipil,S1 Teknik Elektro)
Fakultas Peternakan(S1 Peternakan)

INFORMASI
Nama Universitas Wijayakusuma Purwokerto
AlamatJl. Raya Beji Karangsalam No.25, Dusun III, Karangsalam Kidul, Kec. Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto
No. Telp(0281) 6439889
Kode Pos53152
KategoriUniversitas Swasta
Websitehttps://unwiku.ac.id/
Keterangan

Data diatas diposting/update pada 24 Agustus 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Universitas Wijayakusuma Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close