Notification

×

Iklan

Iklan

Universitas Amikom Purwokerto

Senin, 29 Agustus 2022 | Agustus 29, 2022 WIB Last Updated 2023-05-19T11:35:00Z
Universitas AMIKOM Purwokerto
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Universitas Amikom Purwokerto

Universitas Amikom Purwokerto adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Purwokerto berbasis teknologi dan bisnis yang terletak di Jalan Letjend Pol. Soemarto Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Universitas Amikom Purwokerto memiliki dua fakultas dan enam program studi dengan kurikulum pembelajaran yang menggabungkan teknologi dan bisnis. Lima program studi terletak di kampus utama, sedangkan pembelajaran program studi Bahasa Inggris bertempatkan di Yogyakarta.

INFORMASI
Nama Universitas Amikom Purwokerto
AlamatJl. Letjend Pol. Soemarto No.127, Watumas, Purwanegara, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Utara
No. Telp(0281) 623321
Kode Pos53127
KategoriUniversitas Swasta
Website/E-mailhttps://amikompurwokerto.ac.id
amikom@amikompurwokerto.ac.id
KeteranganUniversitas Amikom berada di sebelah barat Sekolah Polisi Negara Purwokerto

Data diatas diposting/update pada 29 Agustus 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Universitas Amikom Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close