Notification

×

Iklan

Iklan

Toko Sinar Abadi Purwokerto

Sabtu, 27 Agustus 2022 | Agustus 27, 2022 WIB Last Updated 2023-05-19T05:43:52Z
Toko Sinar Abadi Purwokerto
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Toko Sinar Abadi Purwokerto

Toko Sinar Abadi Purwokerto adalah toko yang menjual alat-alat litrik di Purwokerto. Toko Sinar Abadi Purwokerto menjual semua kebutuhan listrik dari kabel-kabel untuk instalasi listrik, Lampu-lampu berbagai merk, antena TV, alat-alat elektronik lainnya dan alat pertukangan. Toko Sinar Abadi berada di ruko sepanjang jalan jenderal sudriman Purwokerto.

INFORMASI
Nama Toko Sinar Abadi Purwokerto
AlamatJl. Jend. Sudirman No.564, Kongsen, Purwokerto Kulon, Kec. Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Selatan
No. Telp(0281) 636226
Kode Pos53141
KategoriToko Alat Listrik
Website-
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 27 Agustus 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Toko Sinar Abadi Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close