Notification

×

Iklan

Iklan

SMP Negeri 1 Baturraden

Senin, 15 Agustus 2022 | Agustus 15, 2022 WIB Last Updated 2023-05-18T04:00:48Z
SMP Negeri 1 Baturraden
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

SMP Negeri 1 Baturraden

SMP Negeri 1 Baturraden adalah sekolah SMP negeri yang terdapat di Baturraden yang merupakan sekolah adiwiyata nasional. Dalam menjalankan kegiatan pendidikannya SMP Negeri 1 Baturraden bernaung dibawah Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas dan masuk dalam Korwilcam Dindik Kecamatan Baturraden, Banyumas, Jawa tengah.

INFORMASI
Nama SMP Negeri 1 Baturraden
AlamatJl. Raya Baturaden No.20, Dusun II, Rempoah, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto
No. Telp(0281) 681019
Kode Pos53151
KategoriSekolah SMP Negeri
Websitehttps://www.smpn1btrd.sch.id/
KeteranganSekolah Adiwiyata Nasional

Data diatas diposting/update pada 19 Agustus 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari SMP Negeri 1 Baturraden dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close