Notification

×

Iklan

Iklan

SKB Purwokerto

Jumat, 05 Agustus 2022 | Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2023-06-16T01:12:31Z
SKB Purwokerto
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

SKB Purwokerto

SKB Purwokerto merupakan UPTD Dinas Pendidikan Kab. Banyumas di bidang Pendidikan Non Formal. Dalam menjalankan aktivitas pendidikannya SKB Purwokerto berada dibawah naungan Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas. SKB Purwokerto membawahi beberapa sekolah mulai dari SD sampai dengan SMA.

INFORMASI
Nama SKB Purwokerto
AlamatJL. Prof. Dr. HR Bunyamin No.574, Pakembaran, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto
No. Telp(0281) 636478
Kode Pos53121
KategoriSekolah SMP Negeri
Websitehhttps://www.instagram.com/skbpurwokerto
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 17 Agustus 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari SKB Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close