Notification

×

Iklan

Iklan

Sentra "Satria" Di Baturaden (Kementerian Sosial RI)

Minggu, 28 Agustus 2022 | Agustus 28, 2022 WIB Last Updated 2023-05-22T11:53:04Z
Sentra Satria Di Baturaden
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Sentra "Satria" Di Baturaden (Kementerian Sosial RI)

Sentra "Satria" Di Baturaden merupakan Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan (BRSKP) NAPZA “Satria” di Baturraden merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Sosial RI yang memiliki tugas untuk melaksanakan Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan NAPZA dengan fokus untuk dapat membantu peningkatan peran/fungsi sosial serta pemulihan korban dari ketergantungan NAPZA (narkotika dan zak adiktif lainnya).

INFORMASI
Nama Sentra "Satria" Di Baturaden (Kementerian Sosial RI)
AlamatJl. Raya Barat No.35, Dusun I Karang, Pule, Ketenger, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Baturraden
No. Telp(0281) 681612
Kode Pos53151
KategoriKantor Kemensos
Website/E-mailhttps://satria.kemsos.go.id
sentrasatria@kemsos.go.id
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 27 Agustus 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Sentra "Satria" Di Baturaden (Kementerian Sosial RI) dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close