Notification

×

Iklan

Iklan

Politeknik Yakpermas Banyumas

Senin, 22 Agustus 2022 | Agustus 22, 2022 WIB Last Updated 2023-05-24T00:07:30Z
Politeknik Yakpermas Banyumas
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Politeknik Yakpermas Banyumas

Politeknik Yakpermas Banyumas adalah salah satu tempat kuliah jurusan keperawatan di Banyumas. Politeknik Yakpermas Banyumas mempunyai empat program studi : D4 Akuntansi Sektor Publik, D4 Teknologi Laboratorium Medis, D3 Keperawatan, D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan. Politeknik Yakpermas Banyumas berlokasi di dekat gerbang sayonara perbatasan Purbalingga - Banyumas.

INFORMASI
Nama Politeknik Yakpermas Banyumas
AlamatJl. Raya Jompo Kulon Sokaraja, Dusun II Jompo Kulon, Jompo Kulon, Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Sokaraja
No. Telp(0281) 6596816
Kode Pos53181
KategoriUniversitas Swasta
Website/E-mailhttps://www.politeknikyakpermas.ac.id/
info@politeknikyakpermas.ac.id
KeteranganProgram Studi :
D4 Akuntansi Sektor Publik
D4 Teknologi Laboratorium Medis
D3 Keperawatan
D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan

Data diatas diposting/update pada 19 Agustus 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Politeknik Yakpermas Banyumas dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close