Notification

×

Iklan

Iklan

Media Phone

Jumat, 26 Agustus 2022 | Agustus 26, 2022 WIB Last Updated 2023-05-19T05:45:02Z
Media Phone
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Media Phone

Media Phone adalah Toko yang menjual berbagai merk HP dan aksesoris HP. Media Phone melayani juga tukar menukar HP dari berbagai merk dari yang terkenal ataupun yang tidak terkenal. Menyediakan juga aksesoris HP yang cukup lengkap. Media Phone menempati ruko di sepanjang jalan Kebondalem, Purwokerto.

INFORMASI
Nama Media Phone
AlamatJl. Jendral Suprapto no. 16, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Timur
No. Telp-
Kode Pos53114
KategoriToko HP
Website-
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 26 Agustus 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Media Phone Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close