Notification

×

Iklan

Iklan

Kantor Kepala Desa Kebasen

Senin, 29 Agustus 2022 | Agustus 29, 2022 WIB Last Updated 2023-05-24T09:36:53Z
Kantor Kepala Desa Kebasen
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Kantor Kepala Desa Kebasen

Kantor Kepala Desa Kebasen adalah kantor pemerintahan desa kebasen, banyumas. Kantor Kepala Desa Kebasen melayani berbagai kebutuhan masyarakat terkait pembuatan KTP, KK, Sertifikat Tanah, Bantuan dari Pemerintah dll. Kantor Kepala Desa Kebasen dalam menjalankan pemerintahan di pimpin oleh seorang lurah dibantu perangkat desa yang lainnya.

INFORMASI
Nama Kantor Kepala Desa Kebasen
AlamatJl. Raya PUK No.1, Kebasen, Kec. Kebasen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Kebasen
No. Telp0852-2722-2331
Kode Pos52193
KategoriKantor Kelurahan
Website/E-mail-
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 29 Agustus 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Kantor Kepala Desa Kebasen dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close