Notification

×

Iklan

Iklan

Kantor Kelurahan Kutasari Baturraden

Kamis, 11 Agustus 2022 | Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T10:17:05Z
Kantor Kelurahan Kutasari Baturraden
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya.

Banyumas24jam berupaya membantu masyarakat yang membutuhkan informasi tentang alamat-alamat baik itu nama kantor/instansi atau fasilitas umum lainnya, nomor telepon, alamat kantor, E-mail/Website dan keterangan yang melengkapinya.

Banyumas24jam berharap semoga dengan informasi sedikit dari kami, dapat membantu bagi anda yang sedang mencari nama kantor/instansi atau fasilitas umum lainnya, nomor telepon, alamat kantor, E-mail/Website dan keterangan yang melengkapinya. Informasi yang kami infokan tentunya bersumber dari sumber yang kredible. Terimakasih.

Kantor Kelurahan Kutasari Baturraden

Kantor Kelurahan Kutasari Baturraden adalah kantor administrasi di desa Kutasari kecamatan Baturraden, kabupaten Banyumas Jawa tengah. Kantor Kelurahan Kutasari Baturraden melayani berbagai kebutuhan masyarakat terkait pembuatan KTP, KK, Sertifikat Tanah, Bantuan dari Pemerintah dll. Kantor Kelurahan Kutasari Baturraden dalam menjalankan pemerintahan di pimpin oleh seorang lurah dibantu perangkat desa yang lainnya.

INFORMASI
Nama Kantor Kelurahan Kutasari Baturraden
AlamatJl. Baturraden Barat No.1, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Baturraden
No. Telp(0281) 6841389
Kode Pos53151
KategoriKantor Pemerintah Desa
Website-
Keterangan-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close