Notification

×

Iklan

Iklan

Gereja Paroki Katedral Kristus Raja Purwokerto

Jumat, 05 Agustus 2022 | Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2023-05-20T01:06:26Z
gereja purwokerto

Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Gereja Paroki Katedral Kristus Raja Purwokerto

Gereja Paroki Katedral Kristus Raja Purwokerto adalah gereja terbesar di Purwokerto, Banyumas. Bangunan katedral baru diresmikan oleh Bpk. Soepardjo Rustam yang waktu itu menjabat sebagai Menkokesra pada 30 Mei 1988 dan dikonsekrasi sebagai Katedral oleh Mgr. Paschalis Hardjasoemarta, MSC pada 31 Mei 1988. Katedral Kristus Raja Purwokerto ini menjadi katedral pertama di Jawa yang dibangun pasca kemerdekaan RI. Corak arsitektur joglo menggambarkan Gereja yang hidup di tengah budaya bangsa. Katedral baru ini bisa menampung sekitar 600-700 umat.

INFORMASI
Nama Gereja Paroki Katedral Kristus Raja Purwokerto
AlamatJl. Gereja, Karangjengkol, Sokanegara, Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto
No. Telp-
Kode Pos53115
KategoriGereja
Website-
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 19 Agustus 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Gereja Paroki Katedral Kristus Raja Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close