Notification

×

Iklan

Iklan

Ciki Fashion Purwokerto

Sabtu, 27 Agustus 2022 | Agustus 27, 2022 WIB Last Updated 2023-05-19T05:44:29Z
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Ciki Fashion Purwokerto

Ciki Fashion Purwokerto adalah salah satu toko baju yang berada di kebondalem, purwokerto. Ciki Fashion Purwokerto ini, berada di Ruko sepanjang Jalan Kebondalem Purwokerto. Ciki Fashion Purwokerto menjual fashion baik pria maupun wanita. Ciki Fashion Purwokerto menjual pakaian berbagai usia, baik anak-anak, remaja dan dewasa.

INFORMASI
Nama Ciki Fashion Purwokerto
AlamatJl. Jendral Suprapto, Kauman Lama, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Timur
No. Telp085101656463
Kode Pos53114
KategoriToko Elektronik
Websitehttps://www.instagram.com/cikifashionpurwokerto
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 27 Agustus 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Ciki Fashion Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close