Notification

×

Iklan

Iklan

Bank Gunung Simping Purwokerto

Jumat, 19 Agustus 2022 | Agustus 19, 2022 WIB Last Updated 2023-05-20T00:30:34Z
Bank Gunung Simping Purwokerto
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Bank Gunung Simping Purwokerto

Bank Gunung Simping Purwokerto adalah salah satu bank perkreditan rakyat di purwokerto. Bank Gunung Simping Purwokerto melayani berbagai transaksi keuangan mulai dari tabungan (Tabungan Umum, Tabungan Berhadiah, Tabungan Simpatik, Tabunganku), Produk Deposito, dan kredit (kredit pegawai, kredit pensiunan dan kredit umum).

PT Bank Perkreditan Rakyat Gunung Simping Artha dengan Kantor Pusat yang berkedudukan di jalan Jend Sudirman No 98 Sokaraja, Kabupaten Banyumas memiliki wilayah operasional meliputi 4 ( empat ) kabupaten yaitu : Kabupaten Banyumas, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Cilacap.

INFORMASI
Nama Bank Gunung Simping Purwokerto
AlamatJL Kolonel Sugiyono No.23, Tipar, Purwanegara, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto
No. Telp(0281) 631465
Kode Pos53116
KategoriBank Swasta
Website/E-mailhttps://bprgunungsimping.com/
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 19 Agustus 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Bank Gunung Simping Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close