Notification

×

Iklan

Iklan

Balai Kesehatan Paru Masyarakat (BKPM) Purwokerto (BP4)

Rabu, 24 Agustus 2022 | Agustus 24, 2022 WIB Last Updated 2023-05-19T08:53:29Z
Balai Kesehatan Paru Masyarakat (BKPM) Purwokerto
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Balai Kesehatan Paru Masyarakat (BKPM) Purwokerto (BP4)

Balai Kesehatan Paru Masyarakat (BKPM) Purwokerto (BP4) khusus Pelayanan Penyakit Paru. BKPM melayani berbagai pemeriksaan seputar penyakit di paru-paru, semisal Tuberkulosis (TBC), Bronkitis, Pneumonia, Penyakit paru obstruktif kronis, Asma dll. Balai Kesehatan Paru Masyarakat (BKPM) Purwokerto (BP4) buka setiap hari kecuali hari minggu/ tanggal merah mulai pukul 07.30 s.d selesai.

INFORMASI -
Nama Balai Kesehatan Paru Masyarakat (BKPM) Purwokerto (BP4)
AlamatJl. A. Yani No.33, Karangjengkol, Sokanegara, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Timur
No. Telp(0281) 635658
Kode Pos53127
KategoriKlinik Kesehatan
Website/E-mailhttps://www.instagram.com/bkpmpurwokerto
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 24 Agustus 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Balai Kesehatan Paru Masyarakat (BKPM) Purwokerto (BP4) dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close