Notification

×

Iklan

Iklan

Apotek Kebondalem

Kamis, 25 Agustus 2022 | Agustus 25, 2022 WIB Last Updated 2023-05-16T00:46:20Z
Apotek Kebondalem
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Apotek Kebondalem

Apotek Kebondalem adalah salah satu apotek yang berada di kebondalem, Purwokerto. Apotek Kebondalem menjual berbagai macam obat, mulai dari obat penurun panas, obat batuk, obat masuk angin, obat pereda nyeri dll. Jam operasional Apotek Kebondalem buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan selesai. Apotek Kebondalem juga melayani cek kesehatan, semacam cek kolesterol, cek gula daran dan cek asam urat.

INFORMASI
Nama Apotek Kebondalem
AlamatJl. Jendral Suprapto No.57, Kauman Lama, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Barat
No. Telp(0281) 635465
Kode Pos53114
KategoriApotek
Website-
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 24 Agustus 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Apotek Kebondalem dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close