Notification

×

Iklan

Iklan

Apotek K-24 HR. Bunyamin Purwokerto

Jumat, 05 Agustus 2022 | Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-09-23T12:47:15Z
Apotek K-24
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya.

Banyumas24jam berupaya membantu masyarakat yang membutuhkan informasi tentang alamat-alamat baik itu nama kantor/instansi atau fasilitas umum lainnya, nomor telepon, alamat kantor, E-mail/Website dan keterangan yang melengkapinya.

Banyumas24jam berharap semoga dengan informasi sedikit dari kami, dapat membantu bagi anda yang sedang mencari nama kantor/instansi atau fasilitas umum lainnya, nomor telepon, alamat kantor, E-mail/Website dan keterangan yang melengkapinya. Informasi yang kami infokan tentunya bersumber dari sumber yang kredible. Terimakasih.

Apotek K-24 HR. Bunyamin Purwokerto

Apotek K-24 HR. Bunyamin Purwokerto adalah apotek yang mempunyai jam operasional 24 jam. Apotek K-24 HR. Bunyamin Purwokerto menjual berbagai macam obat, mulai dari obat penurun panas, obat batuk, obat masuk angin, obat pereda nyeri dll. Jam operasional Apotek K-24 HR. Bunyamin Purwokerto adalah non stop 24 jam.Apotek K-24 HR. Bunyamin Purwokerto juga melayani cek kesehatan, semacam cek kolesterol, cek gula daran dan cek asam urat.

INFORMASI
Nama Apotek K-24 HR. Bunyamin Purwokerto
AlamatPakembaran, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto
No. Telp(0281) 6849411
Kode Pos53121
KategoriApotek
Websitehttps://www.instagram.com/k24hrbunyaminpurwokerto
Keterangan-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close