Notification

×

Iklan

Iklan

Universitas Muhammadiyyah Purwokerto

Jumat, 22 Juli 2022 | Juli 22, 2022 WIB Last Updated 2023-05-19T11:37:09Z
Universitas Muhammadiyyah Purwokerto
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Universitas Muhammadiyyah Purwokerto

Universitas Muhammadiyah Purwokerto adalah salah satu Universitas terbesar di Purwokerto, Universitas ini dibawah naungan Organisasi Islam terbesar kedua di Indonesia, yaitu Muhammadiyyah. UMP memiliki 11 Fakultas dengan 36 Program Studi D3, D4 dan S1, 7 Program Studi Pascasarjana dan 5 Program Profesi.

UMP saat ini telah berkembang menjadi salah satu perguruan tinggi swasta yang diperhitungkan, ini terlihat dengan terus meningkatnya jumlah mahasiswa yang diterima. Dengan didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai UMP membekali para lulusannya dengan ilmu pengetahuan yang baik yang dibalut dalam jiwa Islam, sehingga diharapkan lulusan UMP dapat menjadi "Rahmatan Lil 'Alamin".
 
INFORMASI
Nama Universitas Muhammadiyyah Purwokerto
AlamatJl. KH. Ahmad Dahlan, Dusun III, Dukuhwaluh, Kec. Kembaran, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Kembaran
No. Telp(0281) 636751
Kode Pos53182
KategoriUniversitas Swasta
Websitehttps://ump.ac.id/
KeteranganUniversitas terbesar kedua di Banyumas di bawah naungan Muhammadiyyah

Data diatas diposting/update pada 24 Agustus 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Universitas Muhammadiyyah Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close