Notification

×

Iklan

Iklan

Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto

Rabu, 20 Juli 2022 | Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2023-05-19T11:36:48Z

Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto

Universitas Jenderal Soedirman adalah sebuah perguruan tinggi negeri di Indonesia yang terletak di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Universitas ini berdiri pada tanggal 23 September 1963. Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto atau yang disingkat UNSOED ini merupakan Universitas terbesar di Banyumas. Ada 12 Fakultas di Unsoed, Fakultas Pertanian,Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Biologi, Fakultas Peternakan, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Kedokteran, Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan dan Program Pascasarjana.

INFORMASI
Nama Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto
AlamatJl. Profesor DR. HR Boenyamin No.708, Dukuhbandong, Grendeng, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto
No. Telp(0281) 635292
Kode Pos53122
KategoriUniversitas Negeri
Websitehttps://unsoed.ac.id/
KeteranganUniversitas terbesar di Banyumas, ada kurang lebih 12 fakultas di Unsoed

Data diatas diposting/update pada 24 Agustus 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close