Notification

×

Iklan

Iklan

UIN Prof. KH. Saifuddin Zuhri Purwokerto

Rabu, 20 Juli 2022 | Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2023-05-19T11:37:33Z

Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

UIN Prof. KH. Saifuddin Zuhri Purwokerto

Universitas Islam Negeri Prof. KH. Saifuddin Zuhri Purwokerto atau UIN Saizu adalah sebuah universitas Islam negeri yang terletak di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia. UIN Prof. KH. Saifuddin Zuhri Purwokerto mempunyai FAKULTAS sebagai berikut :Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Dakwah dan Komunikasi, Syariah,Ushuluddin, Adab, dan Humaniora Ekonomi dan Bisnis Islam, Pascasarjana.

INFORMASI
Nama UIN Prof. KH. Saifuddin Zuhri
AlamatJl. A. Yani No.40A, Karanganjing, Purwanegara, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto
No. Telp(0281) 635624
Kode Pos53126
KategoriUniversitas Negeri
Website-
KeteranganUniversitas Agama Negeri di Purwokerto, yang sebelumnya bernama STAIN, IAIN

Data diatas diposting/update pada 24 Agustus 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari UIN Prof. KH. Saifuddin Zuhri Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close