Notification

×

Iklan

Iklan

SMP Negeri 8 Purwokerto

Jumat, 29 Juli 2022 | Juli 29, 2022 WIB Last Updated 2023-05-18T03:59:16Z
SMP Negeri 8 Purwokerto
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

SMP Negeri 8 Purwokerto

SMP Negeri 8 Purwokerto sebagai lembaga pendidikan, SMP Negeri 8 Purwokerto siap untuk berkompetisi dengan sekolah lain dalam pelayanan informasi publik dengan adanya Teknologi Informasi Web.Layanan ini akan menjadi sarana bagi SMP Negeri 8 Purwokerto untuk memberi pelayanan informasi secara cepat, jelas, dan akuntable.

INFORMASI
Nama SMP Negeri 8 Purwokerto
AlamatJalan Kapten Jl. Pierre Tendean No.36, Brubahan, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto
No. Telp(0281) 635359
Kode Pos53114
KategoriSekolah SMP Negeri
Websitehttps://smpn8purwokerto.sch.id/
KeteranganSekolah Berwawasan Iman dan Takwa

Data diatas diposting/update pada 17 Agustus 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari SMP Negeri 8 Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close