Notification

×

Iklan

Iklan

SD Negeri 3 Karangtengah Baturaden

Senin, 01 Agustus 2022 | Agustus 01, 2022 WIB Last Updated 2023-06-16T01:12:16Z
SD Negeri 3 Karang tengah
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

SD Negeri 3 Karangtengah Baturaden

SD Negeri 3 Karangtengah Baturaden adalah salah satu Sekolah Dasar Negeri yang berada didesa Karangtengah, Baturraden. SD Negeri 3 Karangtengah Baturaden merupakan sekolah berada dibawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyumas, Jawa tengah, dan masuk dalam Korwilcam kecamatan Baturraden. SD Negeri 3 Karangtengah Baturaden terdiri dari 6 kelas, kelas 1 sampai dengan kelas 6.

INFORMASI
Nama SD Negeri 3 Karang tengah Baturaden
AlamatJl. Baturraden Barat Km 34 Kab. Banyumas
Kab/KotaBanyumas, Baturaden
No. Telp(0281) 681368
Kode Pos53151
KategoriSD Negeri
Website/E-mailsdnkarangtengahbaturraden@gmail.com
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 1 Agustus 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari SD Negeri 3 Karangtengah Baturaden dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close